Cara Baru Dan Mudah Menghilangkan Fake Serial Number IDM - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Baru Dan Mudah Menghilangkan Fake Serial Number IDM

Mengapa Fake SN IDM Muncul pada Komputer/Leptop Kita? Jawabnya : "Karena kita yang Salah". Hahahah.... Betul? kita gunakan Pacth/Crack/Keygen/yang lain yang sejenis, Disitulah  salah kita. Coba kalau kita Membeli SERIAL NUMBER dari pihak Internet Download Manager secara resmi maka saya jamin fake SN idm tidak menggangu kita. Tapi kalau bisa yang GRATIS kenapa TIDAK itulah KITA. "Kita" berarti termasuk saya. heheheheh..

Masalah yang akan kita bahas ini sudah lama terjadi dan saya pun sudah tidak merasa terganggu oleh FAKE SERIAL NUMBER IDM karena semenjak kejadian tersebut menimpa IDM saya, saya sudah dapat mengatasinya dengan merubah rename dari file " IDMGrHlp " pada instalan idm atau menghapus file tersebut aman lah komputer saya dari gangguan munculnya peringatan pop up fake serial number Internet Download Manager meskipun di awal  menyalakan komputer selalu muncul peringatan kalau idm saya Missing File, tapi tidak apalah karena munculnya peringatan itu hanya sekali disaat baru menyalakan komputer karena saya sadar namanya juga membajak ya kalau tidak sempurna ya wajar. Dari pada membiarkan file " IDMGrHlp " berfungsi yang mengakibatkan selalu muncul pop up fake serial yang terus menerus  selama komputer menyala. Saya lakukan Trik  itu terus menerus dari semenjak musibah fake SN IDM itu ada kalau tidak salah mulai 2013.

Tapi seminggu yang lalu seorang teman yang leptopnya saya instal bertanya bisa gak supaya Peringatan missing file idm tidak muncul disaat saya menyalakan leptop?  Weleh ini tuntutan bagi saya yang menerima uang dari jasa instal ulang. Otak diperas minta petunjuk sama Embah Google
hehehehe.... akhirnya ketemu caranya dan sangat simpel cukup dengan  pacth yang lama dan file IDMGrHlp yang diakal-akalin.  cara kerjanya jalankan pacth dan copy paste file IDMGrHlp yang dimodif tadi maka amanlah komputer yang saya pakai ini dari gangguan Fake serial idm dam missing file idm. Bagi rekan yang mau mencoba dibawah nati akan saya sediakan link download untuk kedua file tersebut perlu saya informasikan Pacth ini dari dulu saya gunakan semenjak idm versi 5 sampai sekarang dan berfungsi Normal.

Cara menggunakan Pacth untuk windows 32(86)Bit, cukup open, klik tombol bertuliskan Pacth, keluar permintaan enter name 2 kali, masukan asal saja terserah anda.

Untuk Windows yang 64Bit open, klik tombol bertuliskan Pacth, Keluar tulisan Canot find the File. Search The File? (pacth tidak bisa otomatis menemukan idman maka kita perlu mengarahkan ke file idman) Klik Yes untuk menuju Local Disk (C) - Program Files (x86) - Internet Download Manager klik idman nya kemudian open  keluar permintaan enter name 2 kali, masukan asal saja terserah anda.

Setelah proses pacth selesai jangan lupa copy file " IDMGrHlp " yang sudah di download bersama pacth tadi ke instalan idm tadi biar fake sn idm tak muncul. Contoh pada windows 7 32Bit silahkan  COPY filenya nanti PASTEkan pada : Local Disk (C) - Program Files - Internet Download Manager. Untuk Windows yang 64Bit COPY filenya nanti PASTEkan pada : Local Disk (C) - Program Files (x86) - Internet Download Manager. Dibawah ini saya pasang link File IDMGrHlp silahkan di download :
LINK DOWNLOAD
Bagaimana apakah cara diatas gampang? Coba bandingkan dengan cara cara merubah regedit dan yang lainya, bikin ribet. Baik hanya itu yang bisa saya bagikan semoga anda bisa memahaminya karena saya  tidak pandai membuat sebuah tutorial. Karena kekurangan saya itulah alangkah baiknya anda melihat video tutorialnya di bawah ini. Kebetulan saya menggunakan Windows 7 yang 64bit jadi dalam video dibawah adalah proses untuk windows 64Bit.
Semoga hal yang sederhana ini bisa berguna.



UPDATE...

Maaf sebelumnya bagi agan yang telah membaca artikel di atas dengan cermat. Disini saya infokan Cara tersebut sekarang tidak efefktif lagi. Rupanya pihak idm sudah menganalisanya. tp sy sudah punya solusi baru untuk mengatasi permasalah ini. Caranya Tidak Jauh berbeda, nanti anda tinggal mendownload file yang telah dimodif oleh rekan bloger dan membuka semua filenya. File terdiri dari 3 bagian yakni

1. File .exe dari idm
2. File cmd
3. File Reg.

Anda bisa mendownloadnya disini

Langkahnya :
- Uninstal full idm lama yang bermasalah
- Ekstrack / double klik langsung  dari winrar jg bisa (instal) file exe  idm
- double klik(open) file cmd.
- double klik(open) file reg. keluar pertanyaan konfirmasi tinggal yes.
Selesai.

Dengan cara inilah sekarang sy bisa kembali gunakan IDM tanpa gangguan  Fake Serial Number.
Semoga membantu.


Custom Search
Share this Article with your friends
1 Komentar untuk "Cara Baru Dan Mudah Menghilangkan Fake Serial Number IDM"

thanks, artikelnya sangat membantu sekali

Back To Top