Bongkar Pasang Laptop Acer Z1401 Mengganti Keyboard - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Bongkar Pasang Laptop Acer Z1401 Mengganti Keyboard


Berawal dari kebingungan mau mengganti keyboard leptop  Acer Z1401 akhirnya menambah pengalaman bagi saya pribadi dan bisa berbagi  pengalaman dengan rekan yang lain yang membutuhkan Cara Mengganti Keyboard  Laptop Acer Z1401 ini.  Karena sudah saya googling cara mengganti keboard leptop Acer tipe ini tidak ketemu maka dari itu saya berkesimpulan Rekan yang lain pun mungkin membutuhkan. Disini saya tidak menuliskannya dalam bentuk teks tutorial seperti biasa karena akan terlalu panjang karena proses penggantian keyboardnya agak lumayan ribet sebab harus membongkar total leptopnya, Posisi keyboard tertutup Mboard,hd, cd rom dan lain-lain (mesin). Saya sudah merekamnya dalam bentuk video yang telah saya Upload di Youtube. Silahkan rekan rekan tinggal melihatnya di bawah ini. Terimakasih

Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Bongkar Pasang Laptop Acer Z1401 Mengganti Keyboard"

Back To Top