Cara MUDAH Menghindari Internet Positif Dengan Zenmate - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara MUDAH Menghindari Internet Positif Dengan Zenmate


Alasan kenapa saya posting cara menghindari Bloking Internet positif karena banyak rekan saya yang bertanya tentang hal ini. Tidak ada maksud untuk menjerumuskan ke Internet yang bersifat negatif. Positif atau negatif prnggunaan internet itu tergantung pribadi masing-masing. Betul? Apa Yang saya share sederhana tapi hal sederhanapun sangat berguna bagi yang sedang mencari solusi lepas dari bloking internet positif. Cara ini sudah saya praktekan  Di Mozilla Firefox dan Google Chrome dengan menggunakan Plugin add-on bawaan dari kedua browser tersebut. Konsep kerjanya adalah menyembunyikan IP kita. Mudah dan simpel sekali penggunaanya hanya beberapa langkah saja. Bagaimana? anda mau mencoba? Silahkan menyimak langkahnya berdasar pengalaman yang saya alami. disini saya akan berbagi cara dengan Mozilla Firefox untuk Google Chrome silahkan anda oprek sendiri, karena saat saya buat postingan ini sudah pukul 02.42 WIB penyakit malas lagi hinggap... To The Point yap....! :

Pada Mozzila Firefox :

1. Silahkan buka Mozzila Firefox
2. Lihat sudut kanan atas ada gambar 3 garus kecil disana, itu adalah "Open Menu" Silahkan Klik.
3. Akan terbuka 10 icon menu arahkan crusor anda ke add-on.
4. Terbuka new tab, tetap lihat sudut kanan atas di situ terdapa kolom pencarian add-on. ketikan Zenmate dan search pasti muncul add-on tersebut, logonya seperti gambar di bawah :


5. Lihat ke kanan lagi sejajar dengan zenmate icon tadi ada tombol instal, Jangan ragu klik instal setelah selesai proses Download anda akan diminta memasukan email. terserah anda pilih email yang mana. email asal juga bisa lalu klik Get Secured now maka terbuka tab baru yang intinya anda diberi password secara random oleh Zenmate anda bisa mengganti atau bisa langsung Go it...

6. Perhatikan sudut kanan atas lagi, kalau icon zenmate telah menempel di sana berarti proses download dan instalasinya okey.. Lalu bagamana cara menggunakanya. mari ke langkah berikutnya.

7. Silahkan klik icon zenmate telah menempel di sudut kanan atas tadi maka akan terbuka menu dari zenmate lihat ke bawah ada tulisan off kalau zenmate tersebut tidak aktif. Untuk Mengaktifkanya Klik saja tulisan Off nya maka akan berganti On disertai bendera asal IP yang sedang anda gunakan. Yang artinya IP anda saat itu tidak menggunakan IP Indonesia.

Sekarang silahkan anda ketikan alamat web yang biasanya di blok oleh Internet positif di pencarian Google atau yang lainya dan.................. wezzzz alamat web yang tadi terbloking sekarang bisa anda lihat dengan bebas.


Pada sebagian orang ada yang beranggapan internet adalah negatif, Namun sebagian lagi beranggapan internet adalah Positif. Menurut saya Positif/Negatif internet di pandang itu berbalik pada diri pemakai internet itu sendiri, Bagaimana menurut anda?
Apabila apa yang saya tuliskan kurang di mengerti anda bisa melihat video di bawah untuk memperjelas langkah-langkah nya.

Sekian dan Terimakasih telah berkunjung di Blog ini.


Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Cara MUDAH Menghindari Internet Positif Dengan Zenmate"

Back To Top