Cara Aktifasi WIFI / Wirales Lan Lenovo S10-3 - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Aktifasi WIFI / Wirales Lan Lenovo S10-3


Pengalaman ini sebenarnya sudah lama saya alami tapi waktu itu lupa untuk menulis pada blog. Sampai akhirnya pelanggan yang waktu itu saya perbaiki wifi Lenovo S10-3 datang lagi dan mengatakan kalau wifi leptopnya bermasalah lagi, dan parahnya saya terlanjur lupa cara mengaktifkanya. heheheheh...
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya memposting Cara Aktifasi WIFI / Wirales Lan Lenovo S10-3 ini sebagai pengingat pribadi dan siapa tahu berguna bagi rekan yang lain.

Langkah :
1. Pastikan driver terinstal, silahkan download langsung ke website nya
Disini,
setelah terinstal silahkan restart.
2. Lihat ke led indicator wifi Sudah menyala atau belum

 Kalau belum menyala ikuti langkah ini : Lihat ke samping disitu ada saklar silahkan geser ke arah gambar wifi.
Bagaimana sekarang sudah menyala indikator wifinya? Kalau sudah berarti sukses tetapi kalau belum jangan putus asa ada cara selanjutnya yaitu instal lenovo power management

4. Silahkan Download Lenovo Power management nya setelah terinstal Tekan FN+F5 bersamaan
maka akan tampak seperti gambar di bawah, silahkan isi agar on
Nah itulah beberapa cara dan langkah yang saya lakukan dalam mengatasi WIFI / Wirales Lan Lenovo S10-3 yang membandel tidak mau aktif ( hehehe membandel seperti anak tetangga ya hihihi)

Akan tetapi kalau diantara cara-cara diatas masih saja tidak berhasil silahkan agan berkomentar dikolom komentar, saya akan membantu semampu saya. Dan mohon maaf apabila tulisan saya kurang enak di baca karena saya bukan tergolong orang yang pintar menulis sebuah tutorial.
Terimakasih.
Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Cara Aktifasi WIFI / Wirales Lan Lenovo S10-3"

Back To Top