Cara Modem Smartfren Tidak Conect - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Modem Smartfren Tidak Conect

Karena seringnya konsumen mengalami masalah pada modem smartfren yang tidak mau conect, jadi apa salahnya saya postingkan pengalaman saya ini siapa tahu bisa membantu rekan yang mengalami kejadian serupa yakni pada saat kita tekan tombol conect biasanya berubah menjadi cancel kemudian berubah Disconect begitu urutan yang seharusnya. Tapi yang sering saya jumpai masalahanya adalah pada saat kita tekan tombol conect memang kemudian berubah menjadi cancel tapi tidak berubah lagi menjadi Disconect tapi cancel terus menerus yang artinya modem tersebut tidak bisa terkoneksi. Solusi yang biasa saya lakukan adalah :

1. Uninstal instalan smartfren nya, Kemudian restart lalu instal lagi modem nya.
Apa bila tetap tak mau conect kita melangkah ke langkah berikutnya :
2. Uninstal lagi smartfren nya, Jangan lupa unistal juga software yang tidak sengaja terinsatal biasanya pada saat kita berselancar di internet, Contohnya regcleaner, mobogenune, dsb.
Perlu juga sobat perhatikan modem smartfren adalah product dari ZTE dan apa bila sobat pernah menginstal modem yang lain dari Product ZTE jangan lupa Uninstal juga. Kemudian restart kembali.
Sebelum sobat menginstal modem smartfren  lepaskan dulu kartu smartfrenya lalu bersihkan  pada bagian chip nya bisa menggunakan tissue ataupun kain lap bersih, Lalu masukan modem ke usb leptop/pc sobat dan instal lagi.
Sekian langkah sederhana yang bisa saya bagikan dari pengalaman yang saya alami semoga bisa membantu.
Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Cara Modem Smartfren Tidak Conect"

Back To Top