Cara Mengatasi Blocking Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti Pada Tab - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Mengatasi Blocking Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti Pada Tab



Hari ini kami di minta tolong seorang konsumen kami yang Tab nya tidak bisa difungsikan secara normal karena terhalang oleh tulisan : Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti. Tulisan tersebut terus menerus mucul dalam hitungan detik meskipun sudah di klik Ok. Perlu di informasikan kl tablet yang coba atasi masalahnya ini berMerk BEYOND. Seketika terlintas dibenak coba pake reset. Saya cari benda runcing untuk menekan tombol reset pada bagian belakang dan tablet tersebut restart. Tp nihilnya tidak berhasil.... Tulisan Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti yang memblok layar tetap ada..... Pusing dech...

Akhirnya saya bawa ke belakang di tempat kerja (Biar gak kelihatan raut muka pusingnya hahah..). Selanjutnya peras otak lagi terpikir cara lagi yaitu dengan mengembalikan ke setingan awal pabrik tp kendalanya tangan harus berlomba sama kecepatan tulisan Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti. yang memblok layar sehingga toushscreen terhalang, akhirnya setelah bersabar dan terus beradu dengan kecepatan munculnya tulisan tersebut sampai juga ke menu pengaturan dan berhasil mengembalikan ke setingan pabrik.

Setelah Tab tersebut restart dan saya pun bersyukur karena tulisan Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti. itu tidak muncul lagi meskipun resikonya harus membuat akun Gmail lagi untuk bisa masuk ke Playstore dan mendownload aplikasi-aplikasi yang hilang.

Dari cerita saya tadi Intinya adalah apabila Tab anda mengalami eror serupa Solusnya adalah mengembalikan ke Setingan Pabrik. Dan semoga bagi rekan yang sedang mencari solusi mengatasi muculnya tulisan : Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti. berhasil dengan cara ini seperti yang saya alami. Semoga cerita yang sederhana ini berguna, Terimakasih.


Custom Search
Share this Article with your friends
9 Komentar untuk "Cara Mengatasi Blocking Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti Pada Tab"

Terima Kasih Sarannya Gan,
Sukses Selalu...!!!

sama-sama gan. terimakasih telah corat coret di blog sy ini

Gan hp saya mitto A18 mengalami hal yang sama setelah saya kembalikan ke setingan pabrik udah bisa normal. Namun setelah instal aplikasi di play store kembali ke pesan sayangnya cuma. Android anda telah berhenti. Begituan seterusnya bahkan sdh saya bw ketokonya hasilnya tetap sama. Izin gan berkenan mohon solusinya, trimks gan

Sama gan ane juga udah ke setelan pabrik nah pas beberapa hari ke depan mncul lagi -_-

ya sama punya aku jga, tp kalau punya ku mah tiap cek pulsa atau data (kode ussd) aja ada tulisan itu nya, udah di reset jg sama,

hp saya sama gam kayak gitu tpi udah di setelan pabrik datanya kembali mulu ...

huhh... sama banget deh pengalamannya... pokoknya musti super" sabar kalo android kalian kena masalah kya gitu....
segala macem saya coba ... dan akhirnya saya merelakan semua aplikasi penting saya hilang... dan harus mengulangnya lagi dari awal...
tapi thanks banget buat post nya bermanfaat .....

Gan mau tanya hh ane kalo muncul "sayangnya, ponsel telah berhenti" itu kenapa ya? Thanks

Back To Top