Cara Merubah Bentuk dan Menghaluskan Muka dengan Portrait Professional 9 - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Merubah Bentuk dan Menghaluskan Muka dengan Portrait Professional 9


 Karena di toko kami melayani cetak photo maka tak jarang pula konsumen meminta fotonya untuk di per indah, kalau hanya mengganti latar(background), menghilangkan jerawat, menghaluskan muka itu sudah bisa dikatakan lumrah tetapi kadang ada saja yang minta aneh-aneh seperti mengecilkan bentuk mata (biar nampak agak sipit), menarik bentuk hidung, bentuk mulut, dagu dan sebagainya. Biasanya kami jawab dengan canda : "wah ini nanti kami di benci ama tukang suntik silicon" hahaha... tp yang namanya permintaan konsumen ya harus dituruti, solusi untuk permintaan Merubah Bentuk dan Menghaluskan Muka kami manfaatkan software Portrait Professional, alasanya selain mudah digunakan yang pasti instan.

Sampai artikel ini saya postkan software Portrait Professional, sudah versi 12.
Untuk softwarenya yang versi terbaru silahkan anda bisa cari di Embah Google  karena kami belum mempunyainya tap kalau Portrait Professional versi 9 anda bisa mengunduhnya FREE DISINI
Untuk kali ini kami tidak membahas tutorial cara menggunakan software tersebut, alasanya saya yakin meskipun anda baru kenal software ini pasti bisa menggunakanya karena disebelahnya sudah ada perintah step demi stepnya tinggal anda turuti saja langkah demi langkahnya sesui dari petunjuk yang berada di sebelah software tersebut. Seperti dalam video di bawah adalah rekaman yang bisa kami contohkan untuk anda.

Contoh gambar di atas adalah hasil dari video yang saya sematkan tersebut, yang perlu anda sedikit perhatikan untuk fungsi kerja selesai anda tekan SPACE pada keyboar karena fungsi ENTER pada keyboard adalah untuk melihat perbedaan sebelum dirubah dan sesudah dirubah (Before/after)

Okey rekan-rekan sekalian hanya itu yang bisa kami sharekan untuk postingan kali ini insya Allah di lain kesempatan kami akan mengupdate postingan serupa dengan versi yang berbeda, mudah-mudahan hal yang sederhana ini bisa berguna bagi rekan yang membutuhkanya. Terimakasih.
Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Cara Merubah Bentuk dan Menghaluskan Muka dengan Portrait Professional 9"

Back To Top