Cara Aktifkan Webcam Leptop AXIOO - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Aktifkan Webcam Leptop AXIOO

Anda sedang mencari Cara Aktifkan Webcam Leptop AXIOO? mungkin apa yang akan saya ceritakan ini bisa membantu rekan-rekan.
 Terlebih dahulu pastikan drivernya terinstal untuk  pastikan driver terinstal silahkan cek device manager nya, setelah yakin perlu instal juga aplikasi tambahan untuk webcam contoh: cyberlink youcam, minicam, webcam max dan lain-lain. apa gunanya aplikasi webcam tersebut adalah untuk mengetest  webcam kita sudah aktif dan bisa berjalan atau belum.

Dari yang saya jumpai Kebanyakan leptop AXIOO Aktifkan Webcam  adalah dengan menekan tombol keyboard FN dan F11. Manfaatkan 2 jemari anda yang satu tekan FN  yang satunya tekan F11. Apabila berhasil maka akan terdeteksi New Hardware proses. Apabila anda anggap webcam sudah terdeteksi jalankan aplikasi webcam yang tadi sudah anda instal tadi. kalau berhasil usaha anda ini pastinya akan muncul wajah anda dengan senyuman pada aplikasi webcam tersebut. hahahahah..... (itupun kalau posisi anda berada di depan kamera webcam leptop anda)

Bagaimana hasilnya? anda berhasil?

Itu saja yang bisa saya sharingkan pada kesempatan kali ini, semoga hal yang sederhana ini bisa berguna bagi anda yang sedang mencari solusi Aktifkan Webcam Leptop AXIOO. Salam.
Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Cara Aktifkan Webcam Leptop AXIOO"

Back To Top