Cara Setting Paket Kenyang Download Kartu Tri - Cara Cara Dan Solusi

Catatan Cara Dan Solusi SS

Cara Setting Paket Kenyang Download Kartu Tri

 
Saya suka kartu Tri karena kecepatan Download paket reguler/Kenyang Download yang wesss.. wess.. Transfer Rate bisa sampai 1mb/scn bahan bisa lebih tergantung kondisi, itu sudah saya buktikan menggunakan Internet Download Manager.

Karena Lama tak menggunakan kartu tri untuk keperluan internet bisa dibilang saya ketinggalan info, Betapa tidak waktu saya paket kenyang download 1,5Gb seharga Rp. 10.000 dengan mengetik *234*2*2*2# bukanya berhasil eh malah dapat sms dari operator kalau pulsa saya tidak mencukupi padahal sudah saya isi Rp. 20.000. Ya seperti biasa langsung ke website Tri nya untuk menggali info dan ternyata caranya mungkin sudah berubah  tidak bisa lagi menggunakan *234*2*2*2# tapi melalui jala seperti ini :

1 Ketik  *123# pada ponsel anda tekan yes/ok

2 Replay dengan memilih no 3 (Internet)

3 Replay dengan memilih no 3 (Kuota ++)

4 Selanjutnya terserah mau pilih paket yang Mana:

Reply dengan no 1 kalau paket Kendo 500 Mb (5000)

Reply dengan no 2 kalau paket Kendo 2.5 Mb (10000)

Reply dengan no 3 kalau paket Kendo 10 Gb (50.000)

5. Selanjutnya ada beberapa langkah lagi yang mirip dengan poit-point di atas anda tinggal membalas setiap pilihan dari operator tri sesui tujuan anda.

6. Selesai. Tinggal tunggu sms konfirmasi dari operator tri.

Sekian dan terimakasih semoga posting yang sederhana ini berguna bagi anda yang membutuhkanya.
Custom Search
Share this Article with your friends
0 Komentar untuk "Cara Setting Paket Kenyang Download Kartu Tri"

Back To Top